Tulis judul disini


Selamat datang ke rumah realitasku.
Jadi, Anda merasakan diri Anda setiap saat?
Ini harUs menjadi kesenangan
sekarang aku akan menyanyi untuk Anda.
Aku akan memotong kata-kata dari mulut Anda
Anda tidak akan pernah berbicara nama saya lagi.
Dikurung dan menjual fuck out
Jangan berpikir Anda tidak akan melihat saya lagi.
Itu akan kembali tiga kali
Sekali dalam nama penipuan
Dua kali untuk kejahatan
Tiga kali ketika aku membawamu pergi.
Ini adalah pembunuhan melamun
Aku tidak akan menyia-nyiakan benci pada Anda.
Semua yang telah Anda nyatakan tidak akan
datang untuk mendefinisikan saya.
Itu akan kembali tiga kali
Sekali dalam nama penyesalan
Dua kali untuk iri hati
Tiga kali ketika aku membawamu pergi.
Berbalik
Dan meludah sombonk di jembatan ini Anda telah dibakar.
Pesta disini saya sendiri
Aku akan mengundurkan diri untuk tidur.
Aku akan bangkit dari tidur untuk mengambil makanan yg sudah ibuku siapkan untukku …
Penyesalan terakhir ini yang saya simpan.
Itu akan kembali tiga kali
Sekali dalam nama penipuan
Dua kali untuk kejahatan
Tiga kali ketiKa aku membawamu pergi…..
Beii21

Leave a Reply

