Pendek kata


Tatapan kosong dari orang putus asa
Jadi layu dari racun mereka dan tidak ingat kapan
Ada alasan untuk jujur sekali.
Itu semua bohong, itu meninggal 100.000 mil yang lalu.
Berpura-pura aku masih di sini.
Membenarkan apa yang telah menjadi, menyucikan apa yang sudah menjadi.
… (bagaimana) manis sebuah suara bisa menyelamatkan seorang bajingan seperti aku.
Lebih baik hilang jika hal ini ditemukan, tidak buta terbaik untuk melihat.
Lomba untuk menyelamatkan muka, tidak ada sekarang adalh alasan untuk menghindar ari kejujuran…
Berpura-pura aku masih di sini.
It’s a sistem now, jalin-menjalin.
Ambil tempat Anda di baris yang paling depan dan jauhilah dari karya
Pengkhianatan.
Menderita konsekuensi
Sudah begitu,lama setiap bagian dari hal ini membuat segala macam masuk akal.
Anda mengurapi raja, aku akan membakar semuanya ke abu.
Anda berulah, saya menyebut pergi.

 

 

Beii21

Leave a Reply

