“I Love Monday”


I love Monday.. katakan ini dalam hati anda, mulailah dengan menebarkan semangat hidup di hari ini dan kedepan, maka anda akan mendapatkan hasil dari sebuah karya yang amazing dalam mengerjakan segala rutinitas anda. Pertahankan semangat anda dan tersenyumlah sambil melanjutkan sharing kita kali ini,

Komproser George Frideric Handel sedang mengalami kebangkrutan pada 1741 ketika sebuah kelompok amal Dublin menawarinya imbalan untuk mengubah sebuah karya musical. Handel menerima tawaran tersebut dan dengan tidak kenal lelah mengerjakan karyanya. Hanya dalam waktu 24 Hari, Handel berhasil menyusun komposisi maha karyanya yang terkenal berjudul Messiah. Selama masa penyusunan karyanya, Handel tidak pernah keluar rumah, bahkan ia sering lupa makan.

Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan menyukai pekerjaan yang ia lakukan. Pepatah Tiongkok mengatakan, jika ingin bahagia satu jam, pergilah tidur. Jika ingin bahagia satu hari, pergilah memancing. Jika ingin bahagia satu bulan, pergilah berlibur. Jika ingin bahagia satu tahun, mintalah warisan. Akan tetapi jika ingin bahagia selamanya, cintailah pekerjaanmu. Ya, saya rasa setiap orang yang ingin mengalami peningkatan berkarier, seharuisnya dapat mencintai apa pun yang mereka tekuni. Rasa cinta itulah yang mendatangkan Passion, yang membuat hidup semakin bergairah sehingga kita tidak merasa sedang bekerja tetapi melakukan hobi yang dibayar. Pekerjaan apa pun yang anda pilih akan membawa anda ke arah kegemilangan asalkan tidak berpikir menjadi orang yang biasa-biasa saja di profesi itu.

Adalah mudah untuk mengeluhkan pekerjaan apa pun, selalu ada beberapa tugas yang membosankan yang membuat anda enggan mengejakannya. Buatlah kebiasaan untuk menemukan hal yang baik dan menggairahkan di dalam pekerjaan anda setiap hari. Dari pada anda menanti-nantikan jam pulang kerja, lebih baik anda menyukai pekerjaan anda sehingga anda menantikan saat untuk pergi bekerja.

Sahabat, Mari kita belajar menyukai profesi dan pekerjaan kita. Berikan waktu, tenaga, pikiran lebih banyak, dan kerjakanlah semua tugas dan kewajiban dengan sepenuh hati. Akan tiba waktunya, kita tidak hanya akan mendapatkan masa depan yang gemilang tetapi penghargaan tertinggi dari Tuhan dan sesamanya. Dan anda tidak pernah mencapai kesuksesan sesungguhnya sampai anda menyukai apa yang sedang anda kerjakan. Tetap semangat ya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s