Ini Dia,Tukang Kentut Profesional


Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857 Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya.
Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe)

https://ayayawae.files.wordpress.com/2010/09/petomane.jpg?w=217
Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai
Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.

https://i2.wp.com/knowledgerush.com/wiki_image/9/96/LePetomane.jpeg

Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.
Singkat cerita, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.

https://i0.wp.com/www.wilsonsalmanac.com/images1/petomane6.jpg

Kemampuan2 yang dia latih dan kuasai adalah:

-Menghisap air, dan menyemprotkannya sampai beberapa meter

-Menghisap udara, dan mengeluarkannya dengan kencang (karena rajin bersih2 kentutnya gak bau gan)

-Memainkan nada seperti suling

-Buang angin 10 detik full

-Meniup lilin

-Meniru suara meriam dan badai petir

-Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus

-Memainkan alat music ocarina (trus penontonnya disuruh nyanyi wkwwk)

-dan lain lain

https://i2.wp.com/thenonist.com/images/uploads/frtiste.jpg

Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewe prancis kan pake korset yang ketat2) Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima!
Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show

Sumber: Eksplorasi-Dunia

6 thoughts on “Ini Dia,Tukang Kentut Profesional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s