Di balik “peter answers”


Pernah dengar situs webpeter answers si virtual tarot???

Mungkin ini bukan hal baru untuk di bahas, karenapeter answers si virtual tarot sudah lama berada di dunia maya. Sudah dari beberapa tahun yang lalu. Sebuah situs web yang bisa menjawab semua pertanyaan kita.

Meski sudah lama mengenalpeter answers si virtual tarot, aku tidak percaya karena stiap aku tulis pertanyaan tapi jawaban selalu ngasalThis topic is not very interesting., Ask something. This is not a game., The theosophical semantic of the question is not valid., Concentrate more; I feel that the spiritual link is getting better sampai akhirnya semalam ada seorang teman yang berhasil menggunakan. Dan semua pertanyaan dijawab oleh si peter. Tapi giliran aku dan teman yang lain mencoba, hasil selalu gagal.

Dalam hati semakin penasaran, benarkah si peter benar-benar ada??? Sampai-sampai salah seorang teman benar-benar ketakutan. Dan berlanjut sampai jam 2 malam, dan kita pulang ke rumah masing-masing. Sesampainya dirumah, aku masih penasaran dengan si peter. Dengan berbagai kejanggalan :

  1. tidak semua orang bisa memunculkan jawaban yang benar.
  2. kanapa harus ada petisi (Peter, please answer atauPeter, please answer the following question) tersebut? Dan mengapa kita kudu terus menulis itu? Tanpa bisa dicopy-paste ?
  3. Mengapa peter bisa menjawab pertanyaan dengan berbagai bahasa?
  4. Ketika petisi ditulis oleh teman dan aku yang menulis pertanyaan jawabanpun muncul.
  5. Dan aku juga melihat ekspresi wajah yang lain dengan teman aku yang selalu dijawab sama si peter.

Aku kepikiran terus hingga mengganggu tidurku. Akhirnya akupun Tanya pada sesepuh mbah google ternyata sudah banyak yang membahas peteranswers si virtual tarot. Dan hasilnya ternyata AKU TERTIPU OLEHNYA.

Gak usah panjang lebar ni rahasianya :

1.Sebenarnya tulisan “Peter, please answer:” adalah tempat dimana kita ingin meletakan jawaban kita.

2.Saat kita ingin menulis “Peter, please answer:” jangan memulai dengan huruf “P” melainkan dengan titik (. ) maka yang tertulis pada kotak adalah huruf “P” nah setelah itu kita tinggal menuliskan jawban yang kita inginkan dan tinggal mengakhirinya dengan titik lagi lalu tinggal melanjutkan huruf yang tersisa

Contoh :

1:Petition :.apel. please answer: (jika anda menulis seperti ini maka pada layar akan tertulis seperti biasa yaitu “Peter, please answer:”)

Question : apa buah vaforit saya?

Answer:apel.

Jadi sebenarnya kuncinya adalah kata-kata yang ada di balik tulisan “Peter, please answer:” yang anda ketikan setelah titik ( . )

Jika jawaban yang anda ingin cantumkan panjang maka tinggal menghitung sisa huruf yang tersisa dari tulisan “Peter, please answer:

misalnya jawaban anda terdiri dari 13 huruf yang dihitung dari titik pertama sampai titik terakhir maka sisa kata yang anda tulis adalah huruf ketujuh dari tulisan “Peter, please answer:” (spasi pada kalimat “Peter, please answer:” juga dihitung)

Contoh 2:

Petition :.nasi goreng. answer: ( karena jawaban terdiri dari 13 huruf termasuk spasi dan titik maka lanjutan kalimat adalah dimulai dari hruf ke 14 dari kata “Peter, please answer:” yaitu “answer” huruf ke 14 adalah “spasi” dan kelima belas adalah “a” )

Question : Apa makanan favorite saya?

Answer :nasi goreng.

Sudah cukup jelaskancaranya? Apa mulai merasa kesal dengan teman anda? Maka mulailah mencari korban baru untuk dikerjai

Karena saya pun korban dari keisengan teman saya, begitu saya tahu trick ini dari mbah google saya merasa malu dan tertawa terbahak-bahak. Sambil berucapSIAL AKU TERTIPU OLEHNYA. apakah anda juga???

Yang mau mencoba silakan berkunjung di : http://www.peteranswers.com/

Read more:http://www.gakpuentingblas.web.id

One thought on “Di balik “peter answers”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s