Musik Indo Jaman sekarang


eeemp…
tau kan musik indo zaman skarang,…ughhh, cape deh, dengan kualitas yg seadanya dan hanya mengandalkan ref yg enak (kata mereka) udah bisa terkenal, padahal musiknya biasa aj, Berawal dari banyaknya acara-acara musik di TV, Makin banyak pula itu band yg muncul, emang bagus si, tapi kalau kualitasnya gitu” aja, gimana mau maju musik indonesia….
Dibandingin sama band-band yang sering nongol di Tv, banyak Band yg sebenernya ajib tak kebirit-birit, gue gk perlu sebutin, pokonya ada dan pastinya banyak ,….
gak lebih dari 1 lagu band-band sekarang punya lagu, ya itu dia, cukup punya 1 lagu lansung naek….(cepet naek,cepet turun).
gak yakin deh kalu misalkan ada lagi nih band yang muncul, pasti kalo manggung lagunya itu lgi itu lagi…
Tapi sebenernya tergantung orangnya juga, bisa suka bisa gak, iya to..??
Tapi kalu gue mendingan indie deh yg agak tersembunyi, meskipun dominan orang gak tau tapi sebenernya fansnya banyak….hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s