Indonesia belum merdeka


Indonesia Raya

Merdeka Merdeka

Tanahku negriku yang kucinta
Indonesia Raya

Merdeka Merdeka

Hiduplah Indonesia Raya)

Cuplikan diatas adalah sebagian dari lirik lagu Indonesia Raya yang kita nyanyikan dahulu kala pada saat kita upacara..

Makna dari lagu diatas menyatakan bahwa bangsa Kita sudah Sepantasnnya merdeka  dan dapat menikmati kebebasan untuk mengelola negara sendiri serta bebas dari intervensi pihak asing

NAMUN..

Kenyataannya bangsa Ini tengah mengalami Keterpurukan di Segala bidang yang sangat parah..

dan pada  kenyataannya Indonesia masih terjajah oleh pihak asing dan banyak sekali (maap) kebodohan2x yang telah dilakukan oleh bangsa ini diantarannya :

1.) Indonesia masuk dalam Guiness Book of Record sebagai negara tercepat no. 1 di dunia tahun 2008 dalam penggundulan hutan hutan tropis yang seharusnnya dimanfaatkan sebagai paru paru dunia.

2.) DI bidang Pertambangan : Produksi Minyak mentah di Indonesia mencapai 1 Juta barel / Hari.. Namun tragisnnya Negara Indonesia melalui PT PERTAMINA hanya dapat memanfaatkan 20% nya saja. Sedangkan 80% nya dikuasai oleh Perusahaan asing.

contoh :

Exxon Mobil Menguasai Blok Cepu sampai dengan tahun 2036

Freeport menguasai pertambangan di Tembaga pura sampai dengan 2041

( Sedangkan Indonesia Hanya Menikmati keuntungan sebesar 1% SAja dari total keseluruhan keuntungan PT FREEPORT dan EXXON  MobiL.)

Sebanyak 329 blok migas di tangan asing. Jika diletakkan titik-titik pada  peta Indonesia, maka Indonesia sudah tergadaikan

3.) Di Bidang Kelautan : Sekitar 96 % muatan angkutan laut ke luar negeri diambil kapal asing, dan 46,8 % muatan laut dalam negeri dikuasai kapal-kapal berbendera asing. Dari seluruh angkutan ekspor Indonesia, hanya 4 % yang menggunakan kapal nasional.Serta tidak terhitung jumlahnnya kekayaan laut Indonesia yang telah dicuri oleh negara lain.

4.) DI Bidang Perbankan, Per Maret 2005, jika bank-bank yang dimiliki pihak asing digabungkan, mereka ternyata menguasai  42,33 % aset perbankan  nasional. Nilai aset sebesar itu jauh melebihi aset bank-bank berstatus badan usaha milik negara (BUMN).

5.) Di bidang Telekomunikasi, Saham INDOSAT sebanyak 65% Telah dikuasai oleh SINGAPURA dan saham XL Sebanyak 98% telah dikuasai Perusahaan ASING.(Telekom Malaysia dan Asia Infrastruktur Fund )

6.) Hingga akhir Juli 2008, total utang negara sudah mencapai sebesar  Rp 1.462 triliun! . Dimana Merupakan kewajiban dari anak anak cucu kita yang harus membayarnnya,..

dan masih banyak lagi

lalu,, apa yang sebaikknya kita lakukan sebagai Generasi Pemuda penerus Bangsa ini..

Intinnya,, Kita harus berjuang dan berusaha Memperjuangkan bangsa Indonesia, agar dapat memperoleh kemerdekaan yang sesungguhnya

INDONESIA  BERJUANGLAH..!!

MERDEKA.!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s