Hasil foto Blackberry Storm 9550 # 1


Sudah hampir satu tahun saya memakai smartphone blackberry storm 2, saya sangat suka dengan storm, karena :
– layar yang cukup besar.
– Mudah digunakan.
Apalagi dengan kamera 3,2 Mp yang dimilikinya, yah meskipun kameranya biasa aja tapi saya bisa berexperimen sedikit…hehehe
di tahun 2012 memang semakin banyak smartphone yang menyaingi blackberry, tapi, ada tapinya, smartphone lain tidak segampang Blackberry, apalagi dengan penggunaan kameranya, yang lain ribet.
Untuk lebih lanjutnya saya akan menunjukan hasil dari kamera blackberry storm 2 saya, chek this out…

Keterangan tempat :
– kupu-kupu dekat rumah (sungai ciliwung).
– Bogor daerah Sindang barang (foto sunset)
– Puncak Bogor (bunga orange)
– konser DEADSQUAD di hammersonic 28 march 2012

Leave a Reply

