Enaknya pake gadjet


Selamat malam semua…☺≈Ħє:D¨Ħєє :D…Ħє≈☺¨ sebelum mulai ane mau nanya dulu nih, ko ente” bisa nyasar ke ini blog y? (‾˛‾”)ƪ(˘-˘) ‘tokk’ !!
Gpp lah berhubung skarang diluar lg ujan, malem” lg (bogor kan kota ujan) jd kaga bisa kemana-mana…yah iseng” ajj ane nulis di ini blog, dah baca kan judulnya? Bisa nebak g ane nulis ini pos via apa?
BETUL !!! Via penggorengan…hehehehe BLACKBERRY mksud ane…nah skarang selain bb bisa ngelakuin banyak hal negatif, hal positifnya jg seabreg abreg bro/sist …sperti contoh ya yg satu ini ane lakuin, asal paketannya jalan aja…☺≈Ħє:D¨Ħєє :D…Ħє≈☺¨
Bukannya ane alay, tp bnyak para pengguna eks BB (yg pindah ke android/ios) pasti pada “ngejatohin BB” dgn segala upaya klo BB tuh jlek bngt dimata semua.
Klo ane sih semua gadjet bagus(kcuali cina ye) dgn segala kekurangan dan klebihannya ya kita harus menghormati, ya mungkin BB ga punya banyak game, kenapa, ingett…!! BB bukan untuk anak” yg hobinya maen game ini game itu, klo ada game baru pasti ngunjukin ke tmen terdekat, ini gadjet buat bisnis bro ya walopun ga semua orang pake BB buat bisnis, tp setidaknya kepada para pengguna selain BB harusnya berpola fikir dewasa, kenapa BB ko lemot y dipake game? Sorry boss ane punya gadjet buat bisnis bukan maen game…ah androidmah cpet klo dpake game! Liat dong bro spechnya, klo lu pengen punya gadjet yg gamenya lancar y otomatis android klo buat bisnis ya………….pikir aja ndiri…artinya setiap gadjet pasti pinya perannya masing” di hati para penggunanya…
Postingnya dikit soalnya pegel ngetik di hp…good night all

Leave a Reply

